Kriminal | September 28, 2018 at 11:58 AM post by admin (view 128)

Team Buser Polres Minahasa mengamankan Sopir Angkot Jurusan Kampus Unima berinisial JK (46) Warga  Kel. Tataaran Patar Lingkungan 2 Kec. Tondano Selatan pada hari Kamis (27/09/2018) di Kel. Tataaran Patar Kec. Tondano Selatan.

Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Franky Ruru, S.Pd menerangkan Sopir Angkot tersebut diamankan berdasarakan Laporan Polisi dari perempuan BEATRIX LANGKAY (21) Warga Desa Ratatotok Tenggara Jaga I Kec. Ratatotok Kab. Minahasa Tenggara, sesuai dengan Laporan yang di terima, Pada Rabu (26/09) Pelapor hendak pergi ke kampus Unima dengan angkot/mikrolet jurusan kampus namun  saat itu yang berada dalam kendaraan hanya pelapor dan sopir. Pada saat kendaraan berada di lokasi tempat berputar kendaraan, sopir tidak memutar kendarannya tetapi hanya jalan terus sehingga membuat pelapor curiga dan pelapor sempat bertanya kepada sopir jika kendaraan akan menuju kemana namun sopir tetap jalan terus dan mengendarai kendaraan lebih cepat.

“Karena merasa takut pelapor langsung loncat dari dalam kendaraan hingga jatuh sementara sopir yang mengendarai kendaraan tersebut terus berjalan dan melarikan diri” Ungkap Franky.

Akibat dari kejadian tersebut perempuan BEATRIX LANGKAY (21) mengalami luka lecet di bagian punggung dan lengan kanan serta kepala mengalami bengkak.

“Sopir Mikro tersebut diamankan di Kel. Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan tanpa perlawanan, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk di proses lebih lanjut di Mapolres Minahasa” tutup  AKP Frangky Ruru, S.Pd (Rey)

Kapolres Minahasa
AKBP DENNY IRAWAN SITUMORANG, SIK
Deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk Polres Mina

Pengumuman
Tanggal & Jam Server
14 December 2018 18:33